Kita Renungkan Bersama

SLIDE SHOW UNICO

Monday, November 19, 2012

Khasiat Madu Untuk kecantikan

Adakah Anda Suka Artikel Ini ??


Khasiat Alami Madu Murni - Sejak dulu, kecantikan memang modal utama bagi kaum hawa, nggak heran kalau cewek-cewek berupaya dengan berbagai cara agar tetap dapat menjaga keindahan serta kecantikan tubuh. Salah satu caranya ialah dengan menggunakan madu. Yaa, memang ! Sejak dahulu madu telah dipercaya memiliki khasiat dapat menjaga kecantikan tubuh. Karena itulah sampai saat ini banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan madu.

Khasiat Alami Madu Murni, Sebuah dokumen dari penelitian menyebutkan efektifitas madu sebagai antimikroba.  Dalam sebuah buku disebutkan bahwa kandungan antimikroba dalam madu membuatnya bermanfaat dalam perawatan jerawat ringan. Hal yang istimewa ialah kandungan pelembab dalam madu nggak akan bikin kulit kering.

Tips Kecantikan dengan Menggunakan Madu Murni. Hasil penelitian telah mengembangkan proses penggunaan madu untuk menciptakan alpha hydroxy acids ( AHAs ). AHAs merupakan kandungan penting dalam setiap krim kulit dan pelembab yang berfungsi sebagai pengelupasan kulit.

Ada beberapa tips untuk kecantikan menggunakan madu yaitu bisa digunakan untuk :
1.       Masker pengencangan
2.       Menyejukkan kulit
3.       Conditioner
Description: Tips Kecantikan dengan Menggunakan Khasiat Alami Madu Murni Rating: 5.0 Reviewer: Heriyanto WibowoItemReviewed: Tips Kecantikan dengan Menggunakan Khasiat Alami Madu Murni 



Ruangan Komen Anda :

No comments:

Powered by 123ContactForm | Report abuse

Dah singgah Minta tolong Follow Blog Aduka